Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Coba-coba, berakhir Suka :')

13.2.14 Unknown 3 Comments Category : , ,

Malam ini, ketika  jari-jemari ini memulai untuk mengerjakan tugas Jurnal Psikologi Sosial II dan Psikologi Abnormal, tiba-tiba adik tingkat saya mengirimkan pesan melalui facebook seperti di bawah ini..




Untuk memastikan, saya buka inbox email saya..




Saya pastikan lagi di akun facebook ANN Jabar..

Aaaa~ Syukur alhamdulillaah tentunya karena ini merupakan sesuatu yang tidak disangka-sangka.. Unpredictable.. :')
Tapi Jujur, memang awalnya saya memiliki keyakinan yang tinggi bahwa saya akan lolos di tahap administrasi ini.. Apakah karena keyakinan itulah sehingga...

Entahlah, jangan terlalu PeDe kata Ummi.. hehe :D

Ya, Amanah pun senantiasa datang bertubi-tubi.. JANGAN MENYERAH !!!


“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.”
(QS (Al-Insyiraah) 94:5-8)

Semoga Allaah memudahkan jalan ini.. Memberkahi.. Meridhai.. Aamiin.. :)


Lantas, bagaimana nasib tugas Jurnal saya??
Tenang.. insyaa Allaah besok beresss.. Aamiin :D


RELATED POSTS

3 komentar

  1. Nuhun kang iqbal, aamiin :)

    Ingin nambah pengalaman, mematangkan skill, nambah jaringan juga..
    awalnya niat saya coba-coba, eh ternyata lolos :3

    BalasHapus