Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Bersama Senja #3 : Temu di Majelis Ilmu

9.6.14 Unknown 0 Comments Category : , , , ,

dalam senja
kembali Kau pertemukan
dalam majelis ilmu itu
tak kusangka dirinya datang

aku tak mengharap pertemuan ini
walau hanya sebentar saja
aku tak mengharapnya
sungguh

aku datang karena ingin lebih mengenal siyasi
aku datang untuk bertemu teman-temanku jua
aku tak berpikir untuk bertemu denganmu
nanti jadi salah niat

heran, mengapa selalu dalam senja?
pertemuan awal dalam senja
pertemuan selanjutnya dalam senja
pertemuan terakhir, akankah tetap dalam senja?

Yaa Rabbii, sederhanakanlah hati ini..
ku tak mau banyak berharap
ini suatu ketidakpastian

Yaa Rabbii, sederhanakanlah hati ini..
ku harap yang terbaik bagi-Mu
ampuni aku


9 Juni 2014




RELATED POSTS

0 komentar